Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS



Teman yang hilang..............
created by:Muhammad Ilham W

Suatu hari,aku dan teman teman ku pergi ke Monas.disana aku pergi naik kereta melalui stasiun Bojonggede.disana aku dan 2 teman ku sedang mengobrol di stasiun tersebut,tiba-tiba ada sebuah pengumuman yang berisikan begini "maaf para penumpang sekalian,ada keterlambatan kereta selam 5 menit,karena ada gangguan sinyal,terima kasih".
aku dan teman-teman ku mengatakan "nyeselin ya in kreta".aku pun menunggu sampai 5 menit lewat.dan beberapa saat kereta itu datang dan melihat kedalam kereta.ternyata di dalam kereta itu penuh menyesakkan.aku dan teman-temanku pun berdiri dari stasiun tempat menuggu sampai stasiun tempat tujuannku.aku pun sangat capek.apa lagi kaki ku pun terasa pegal sekali.aku pun istirahat sejenak bersama teman-temanku.
Pada suatu saat,aku bersama teman-teman ku menuju ke monas menggunakan jalan kaki.dan sampailah disana.tetapi, salah satu temanku menghilang entah dimana.aku dan 1 orang temanku berpencar untuk mencari temanku yang hilang.aku mencari di stasiun dan di parkiran stasiun,semantara temanku yang 1 nya lagi mencari ke dalam monas dan halaman.monas.dan tidak meenemukan juga.terpaksa aku dan temanku yang tidak hilang itu mencari temanku
Dengan rasa khawatir dan panik ke tempat polissi.sesampainya ke tempat polisi,aku langsung melaporkan bahwa ada orang yang hilang.dan beberapa saat aku bertemu dengan temanku di sana.kata seorang anggota polisi itu menemukannya di sebuah tempat dudk dan dia sedang tertidur disana.dan dia dibangunnkan oleh polisi tadi.itu pegalaman yang tak terlupakan dalam hidupku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar