Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perpisahan Terindah

Hari Sabtu, 16 Juni 2012. Saya dan teman-teman saya mengadakan acara perpisahan kelas. Tidak hanya kelas saya tetapi juga ada kelas tetangga, yaitu 92. paginya kamu berkumpul didepan SMP untuk menunggu busnya datang dan juga menunggu teman-teman yang lainnya. Setelah menunggu  kami berangkat dan sempatb mengalami macet.
Sesampainya disana saya dan teman-teman saya langsung memilih kamar untuk tidur. Setelah itu, kami bermain mengambil coklat dengan sumpit. Sehabis bermain permainan tersebut, kami bersantai-santai. Ada banyak rencana dan daftar yang sudah pantia susun tetapi karena sudah asik disana hampir semua rencana gagal. Lalu yang anak laki-lakinya berenang sedangkan yang perempuannya hanya sekedar bermain dan mengobrol di ayunan dan jungkat-jungkit.
Malamnya, kami mengadakan acara "BBQ Party" dan sekitar 1,5 jam kami membakar sosis dan juga yang lainnya, tiba-iba ada teman saya yang bercerita tentang villa yang saya tempati dan saat saya dan yang lainnya sudah serius mendengarkan ternyata semuanya hanya candaan saja. Setelah kamui "bbq Party" kamui menonton tv untuk menonton bola. sekitar jam setengah 12 bola pun baru dimulai tetapi saya dan 3 teman saya sudah tidur duluan, sedangkan yang lain menonton di ruang tamu.
Paginya, sekitar jam 7 kami bangun dan jogging. sekitar jam 9 saya dan teman-teman perempuannya berenang sedangkan yang laki-lakinya bermain bola. Sekitar jam 11-an kami siap-siap untuk kembali ke Depok. Sekitar satu setengah jam perjalanan akhirnya kami semua sampai di Depok. Dan sebelum kami berpisah kami mengatakan "WE SPENT SO MUCH TIMES TOGETHER WITH SWEET MEMORIES BETWEEN US."


created by Niki Yuniarti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar