Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pergi ke kota jogja



Suatu hari aku di ajak bersama orang tua ku menuju sebuah kota nan elok, sebuah kota sejarah yang bernama jogja. Telah lama ku menantikan saat-saat ini, pulang ke kampung halaman tempat di mana aku di lahirkan
Persiapa pun aku lakukan mulai dari pakaian,bekal dan segala sesuatu yang ku perlukan. Menjelang malam, aku beristirahat untuk  esok hari dimana keberangkatan ku menuju jogja bersama keluarga ku
Bersama adik ku ayah berserta ibu ku, aku berangkat mengunakan mobil seiring berjalannya waktu aku berangkat dengan kecepatan mobil yang tak menentu kadang pelan, kadang kencang.
Setelah berlama lama di jalan finaly... aku sampai di jogja dengan keadaan sehat bersama keluarga, setelah di jogja aku menuju ke rumah kakek ku yang berada di alun alun kota yang sangat ramai. Sesampai di sana aku memeluk kakek ku dengan erat karena aku sayang rindu olehnya.

Setelah beberapa hari aku di sana, aku pulang menuju ke bogor, cibinong  di sana aku tinggal dan menjalankan aktifitas sehari-hari , di karenakan libur usai aku pun pulang meninggalkan kota yang sangat berkesan itu. Selamat tinggal jogja kau memang berkesan dan sampai jumpa tahun depan...

Created by: Farrasta Andito PW

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar