Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


TERSESAT SAAT BERWISATA
             Pada saat liburan, Saya bersama dengan keluarga saya dan saudara saya berwisata ke taman buah mekarsari. Saat itu saya baru kelas 2 SD. Kita berangkatpagi hari dengan menggunakan sepeda motor. Kita berangkat pada pagi hari. Waktu itu adalah waktu liburan, sehingga banyak pengunjung yang berwisata ke tempat itu.
             Tempat tersebut pun dipenuhi banyak pengunjung. Di tempat itu juga banyak tempat berwisata dan wahana permainan. Kereta keliling adalah salah satunya. Kereta keliling sangat diminati oleh pengunjung. Denggan membayar sekitar Rp 10.000,00 kita dapat berkeliling di sekitar taman buah tersebut. Dengan menaiki kereta keliling, kita juga dapat melihat buah-buah yang tubuh di kebun. Kita juga dapat memetik dan membelinya untuk di bawa pulang. Kereta tersebut berakhir di sebuah danau. Dan di danau tersebut kita dapat bersantai dan menikmati pemandangan. Di sana juga terdapat wahana permainan air.
            Kejadian tersesat di tempat wisata bermula ketika kami hendak menaiki kereta keliling. Ketika itu antrean sangat panjang dan padat. Karena banyak sekali pengunjung yang ingin menaiki kereta keliling. Ketika itu kami sekeluarga sedang antre agar dapat menaiki kereta. Ketika itu tangan saya di pegang erat oleh ayah saya. Ketika mendapat giliran untuk menaiki kereta, Tiba-tiba tangan saya terlepas dari genggaman ayah saya. Karena saling berebut tempat duduk, saya sudah tidak melihat ayah saya. Saya pun kebingnggan. Dan hampir meneteskan air mata karena takut.
           Tiba-tiba terdengar suara laki-laki yang memanggil-manggil nama saya. Suara tersebut sedikit jauh dari tempat saya berdiri. Saya pun langsung berlari menuju sumber suara tersebut. Ternyata itu adalah suara saya yang memanggil nama saya. Dan mereka telah menaiki kereta. Saya langsung menghampiri mareka dan menaiki kereta. Dan akhirnya saya bertemu keluarga saya. Saya pun sangat senang. Kami pun melanjutkan wisata kami. 

by : andika kenardi dewanto

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar