Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PERJUMPAAN YANG INDAH


     Pada tanggal 10 agustus 2012,sahabat aku yang ngeliat dia dan sahabat aku bilang sama aku "Yen ada kakak yang lu suka tuh " langsung aku bilang dimana.Kata sahabat aku "Di tempat tukang lumpia tuh" Aku langsung ngeliat ketukang lumpia itu dan aku langsung teriak.
                Aku langsung makan bersama sahabat-sahabat aku , setelah aku makan aku segera naik ke lantai 3 . Pada pukul 3 sore waktu bel pulang sudah terdengar dan aku segera beres-beres untuk pulang.Aku langsung turun ke bawah untuk menunggu sahabat ku yang sedang piket.
                Dan aku tidak sengaja melihat ke arah kelasnya dia. Ternyata dia sedang membersihkan kaca kelasnya.Aku pun teriak karena aku senang bisa ketemu dan ngeliat dia.Pas aku ngeliat dia , dia lagi membersihkan kaca lalu dia bermain gitar bersama teman-temannya.
                Keesokan harinya aku ketemu dia lagi di depan kelas dia , aku lagi mau absen kopasus .Setelah aku absen kopasus aku berpapasan sama dia di depan masjid . Aku sih pengen banget nyapa dia tapi nanti aku di kira so kenal lagi . Waktu hari jumat tanggal 30 agustus aku berpapasan di tangga dia lagi mau wudhu nah aku lagi mau jajan bersama sahabat-sahabat ku .
                Terus kata sahabat aku " Yen muka lu merah tu " Terus aku bilang " Emang iya apa " Kata sahabat aku " Iya yen" . Jadi malu aku . Ywdh aku langsung ke bawah aja , pada sore hari nya aku BBQ dan aku enggga tau ternyata dia juga BBQ . Ya allah aku senang banget bisa ketemu sama dia lagi . Aku tuh suka banget sama dia udah lama banget setelah aku sering ketemu sama dia .
                Aku kalau manggil dia tuh "KAKAK CAMBANG" soalnya dia ada cambangnya . Tapi sebentar lagi dia akan keluar dari PESAT dan aku engga bakalan bisa ketemu dia deh.Kapan ya aku bisa deket sama dia ??? sebelum dia keluar dari PESAT . Tadi juga aku ketemu dan ngeliat dia ko .
                Kalau aku ketemu dan ngeliat dia hati aku langsung deg-degan ya ??? Apa lagi pas bulan bahasa . Kelasan dia dapat nya adat DKI JAKARTA dan dia pake peci , ya pokoknya pake pakaian adat betawi deh . Lucu banget dia pake baju itu . Ya allah kakak ganteng banget sih .
                                                         
                                                                   Yenita anggraini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar