Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PELANTIKAN ANGGOTA KOPASUS IT ANGKATAN 9

     Pada tanggal 20 oktober sampai 21 oktober 2012 adalah acara pelantikan bagi calon anggota kopasus IT. kopasus IT adalah salah satu organisasi terkenal di SMA PLUS PGRI CIBINONG. acara tersebut di selenggarakan di ciawi, bogor, jawa barat.
     kita berangkat pada pagi dengan menggunakan angkot. sekitar pukul 7.00 kita berangkat dan sampai sekitar pukul 9.00. setelah itu kita istirahat sejenak dan lalu berkumpul di lapangan dan bermain game. setelah bermain game, kita dibagikan kamar untuk istirahat serta bersih-bersih. stelah istirahat, kami di kumpulkan di aula untuk mendengarkan matteri dari motivator hebat dan berpengalaman.stelah itu kita mandi   dan bersih-bersih.
      sekitar jam setengah 7 kita berkumpul kembali di aula untuk melaksanakan makan malam. stelah makan malam dilanjutkan materi tentang TIK dan setelah itu materi tentang bapak kepala sekolah SMA PLUS PGRI CIBINONG yaitu bapak Basyarudin Thayib. materi tersebut selesai sekiar pukul setengtah 11 malam. setelah itu kami pun tidur di kamar masing masing.
      pukul 4.00 pagi kami dibangunkan oleh kaka kelas untuk mendengarkan kultum dan solat subuh. setelah itu, kami melakukan olahraga pagi dan pada siang harinya dilakukanlah acara intinya yaitu pelantikan anggota kopasus it angkatan 9. acara tersebut berlangsung hikmat dan tenang. lalu setelah selesai pelantikan kami bersalaman dan berfoto bersama dengan bapak kepala sekolah. sebelu kami pulang, saya bersama teman-teman saya berfoto bersama untuk menjadikan kenangan. dan inilah foto tersebut saya jadikan diskripsi foto.

KOPASUS IT
TKJJ.... "KAMI LAPAR"


by : ANDIKA KENARDI DEWANTO

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar