Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hari Minggu


Hari Minggu tanggal 21Oktober2012 itu menurutku hal yang paling menyenangkan bersama mamah,adikku dan sepupuku walaupun hanya berjalan ke mall bogor tapi itu sudah membuatku senang kok,aku dan mamahku lebih suka makan dipinggir jalan dan makan makanan khas indonesia dibanding makan makanan khas barat,lebih nikmat kalau makan dipinggir jalan walaupun banyak asap atau apalah. Disaat ku sedang makan,ada seseorang badut yang sedang kerja sedang menyanyi dan joget-joget,senang loh aku lihat dia kerja keras seperti itu tapi aku pun bangga dan terharu lihat  dia bekerja keras untuk kehidupannya untuk keluarganya juga,aku berpikir mungkin kadang ia suka dihina oleh seseorang karna pekerjaannya tapi kenapa dihina ya?itu kan pekerjaan halal,orang yang menghina belum tentu bisa bekerja keras seperti bapak itu:’). Lalu setelah itu aku pergi ke Mall didaerah bogor,cukup menyenangkan dan menghilangkan penat karna belajar terus,apalagi shopping itu emang bikin seger:-p. Kalau sudah sama mamahku dan sepupuku pasti kita kuliner,tapi saat kita mau kuliner tempat makan yang kita ingin tujui itu ternyata tutup dan akhirnya kami berjalan untuk pulang,diperjalanan aku melihat seorang kakek tua yang sedang dijalan nyanyi sambil bawa gendang/rebana,sedih lihatnyaaa kenapa kakek yang sudah lansia itu masih bekerja kenapa gak anaknya saja yang menggantikan ia kerja,aku sedih karna aku gak pernah ngerasain kasih sayang dari seorang kakek,kakekku meninggal saat aku masih kecil,sekarang aku pun hanya memiliki 1 nenek dan aku sayang sekali sama nenekku,entah kalo aku kehilagan nenekku bakal sedrop dan sesedih apa aku. Aku pun sudah lama tak berziarah ke makam alm. Kakek-kakekku dan alm. Nenekku,aku kangen sama mereka,jarang banget aku mimpiin mereka.sekalinya mimpiin mereka aku sangat senang sekali,Dulu aku pernah ngerasa gak ada satu pun yang perduli sama aku,gak ada yang sayang sama aku dan aku berharap kakekku ada disamping aku,lalu aku bermimpi kakekku datang dan dia mengajak aku pergi sama dia,tapi aku gak mau karna aku masih pengen disini. Walaupun hanya seperti itu aku seneng loh mimpiin alm. Hehe,waktu itu pun aku pernah mimpiin alm. Lagi ngobrol-ngobrol sama aku dan mamahku,aku mengajaknya untuk bertemu nenekku dan sepupu-sepupuku yang lain,aku menceritakan tentang mereka semua,tapi ia nggak mau bertemu dan datang ke rumah nenekku,alm. Bilang ia malu datang ke rumah nenekku. Walaupun kadang suka merasa aneh dengan mimpi-mimpi ku itu tapi aku senangnya luar biasa.terkadang aku suka iri dengan teman-temanku yang masih punya kakek dan nenek yang komplit,aku pun ingin sekali mengunjungi panti jompo ingin berbagi dengan mereka tapi aku belum tau kapan bisa kesana. Lanjut ke bahasan diatas,pokoknya dihari minggu itu menyenangkan dan aku dapat inspirasi atau pelajaran baru untuk lebih dimengerti dan dirasakan oleh aku J

BY: ALODIA PUTRI ADZHANI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar