Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lomba VG Antar Wilayah



Pada bulan Juli kemarin, tepatnya hari Sabtu, 14 Juli 2012, saya dan teman-teman saya mengikuti lomba Vocal Group (VG) antar wilayah. Pada tahun kemarin, VG kami mendapat juara 3, tetapi tahun ini kami menginginkan juara 1.
Saat lomba berlangsung, VG kami membawakan 2 buah lagu. 1 lagu wajib dan 1 lagi lagu pilihan. Awalnya saya dan teman-teman saya sudah putus asa, karena kami yakin, bahwa kami tidak akan mendapat juara 1. "Jangankan juara 1, juara 3 pun mungkin tidak dapat kita raih, karena saingan-saingan kita tampil sangat memukau", kata salah satu temanku.
Setelah semua VG telah tampil menunjukkan kebolehannya, tibalah saat-saat yang paling menegangkan, yaitu saat dimana para pemenang akan diumumkan. Saya dan teman-teman saya hanya bisa berdoa saja. Setelah pemenang ke-3 dan ke-2 diumumkan, tibalah saatnya untuk pengumuman pemenang pertama. Dan tanpa disangka, pemenang pertamanya adalah VG saya. Kemudian saya dan teman-teman saya langsung lompat kegirangan dengan wajah yang masih tidak percaya.
Kami bertekad, bahwa tahun depan kami harus tampil lebih baik lagi, agar kami bisa mempertahankan juara 1 kami.





Oleh: Fransiska Magdalena G.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar