Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pelantikan Anggota Kopasus IT Angkatan Ke-9

Hari Juma’t, 19 Oktober 2012. Setelah pulang sekolah, saya dan teman-teman saya berkumpul di satu tempat untuk bertemu dengan kakak-kakak Kopasus IT dan pembina kami, untuk membahas tentang segala sesuatu hal yang berkaitan dengan pelantikan besok. Disitu, kami diberi tahu tentang kelompok kami saat pelantikan, kakak-kakak pembina kelompok kami, serta apa-apa saja barang yang harus kami bawa saat pelantikan.

            Setelah diberi tahu tentang kelompok kami masing-masing, kami berkumpul di kelompok masing-masing untuk membuat sebuah yel-yel yang akan kami tampilkan saat pelantikan lusa. Disitu, saya bisa berkenalan dan mendapatkan teman-teman baru.
            Hari Sabtu, 20 Oktober 2012. Saya dan teman-teman berkumpul di Kelurahan (samping SMAN 1 Cibinong) pukul 06.30 WIB, untuk bersama-sama pergi ke Wisma YPI Ciawi-Bogor untuk pelantikan anggota Kopasus IT. Kami berangkat naik angkot. Saat dalam perjalanan menuju Wisma YPI Ciawi-Bogor, kelompok saya sempat nyasar, tetapi untung saja kami tidak nyasar terlalu jauh. Sebelum kami melakukan pelantikan pada esok hari, kami harus menerima materi-materi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan IT terlebih dahulu.
            Hari Minggu, 21 Oktober 2012. Saya dan teman-teman saya dilantik untuk menjadi anggota Kopasus IT SMA Plus PGRI Cibinong Angkatan ke-9. Kami dilantik oleh kepala sekolah kami, yaitu: Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd. Saat dilantik, kami harus mengucapkan ikrar Kopasus IT. Setelah resmi dilantik, ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri dalam diri saya.
            Jujur, pengalaman ini memang sangat melelahkan. Tetapi saya ingin agar pengalaman ini bisa untuk diulang kembali.


Oleh: Fransiska Magdalena G.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar