Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pelantikan Kopasus IT

Created By: Andi Afifa


Tepat tanggal 20 Oktober 2012 sekolah ku mengadakan pelantikan atau ldks untuk anggota Kopasus It angkatan ke 9 di Ciawi,Bogor. Sehari sebelum pelantikan kami dikumpulkan untuk pembagian kelompok dan pembuatan yel-yel. Setiap kelompok terdiri dari 11-12 orang dengan tiap divisi yang berbeda beda,aku mendapat kelompok 10 dari 10 kelompok yang ada yang terdiri dari 12 anggota dan dibimbing dengan kaka Pembina Ka Nopan,Ka Praputra dan Ka Aji.
Setelah di bagikan kelompok kami langsung diberitau apa saja yang harus dibawa besok dan langsung membuat yel-yel untuk besok. Setelah selesai latihan yel-yel kami langsung pulang untuk menyiapkan persiapan buat besok karna banyak sekali barang yang akan kami bawa.
Pagi pagi aku langsung bergegas ke sekolah tepatnya ke kecamatan untuk berkumpul terlebih dahulu sebelum berangkat ke tempat tujuan,setelah sampai kami setiap kelompok dikumpulkan dan langsung bergegas pergi menuju ke tempat penginapan di ciawi,bogor. Setelah sampai kami kami istirahat sebentar dan setelah itu dikumpulkan lagi setiap kelompok untuk bermain game. Game yang pertama kita disuruh untuk mengangkat dengan sumpit strofom yang diatasnya di taro botol minum,itu pasti bertujuan untuk melatih kekompokan setiap kelompok dan kelompok yang pertama sampai finish dia pemenangnya. Tapi sayangnya kelompok saya gagal tapi gapapa cuman buat seru seruan aja kok.

Setelah seru bermain beberapa game kami langsung istirahat untuk solat dan makan siang dan sehabis itu kami dikumpulkan lagi di aula untuk melakukan pembukaan ldks dan dilanjutkan untuk materi yaitu materi dari beberapa motivator hebat dan sangat berpengalaman.
Dan setelah selesei mendapat materi sekitar jam setengah enam kami langsung di bagikan kamar dan untungnya saya sekamar dengan teman teman sekelas saya semua unggulan 1 dan kami langsung bergegas ke kamar untuk rapih rapih. Setelah selesei mandi,solat dan segala macam kami langsung bergegas kembali ke aula untuk melakukan materi selanjutnya.
Jam setengah tujuh an kami memulai acara kembali di aula yaitu pelepasan atau perpisahan Kopasus IT angkatan ke 7 dan itu berjalan sangat sedih ketika angkatan 7 memberikan beberapa video mereka saat di kopasus it,pembacaan perpisahan dari ka ridwan dan pemberian kenangan dari mereka. Setelah perpisahan dari angaktan 7 selesei kita kembali mendapat materi sampai jam setengah 11 malam dan kemudian kembali ke kamar untuk beristirahat.
Jam 4 pagi kami sudah dibangunkan oleh kaka Pembina dan kami langsung bersiap siap untuk kembali ke aula dan mengikuti acara selanjutnya,setelah selesai bersiap kami langsung kembali ke aula dan melakukan kultum sebentar dan setelah itu olah raga bersama. Setelah selesai kami sarapan pagi dan sehabis itu kita kembali ke kamar masing masing untuk bersiap melakukan acara inti pelantikan kopasus it angkatan ke 9 kami bergegas mandi dan semua menggunakan baju kopasus it lengkap. Setelah selesai kami langsung bergegas kembali ke aula untuk melakukan pelantikan.
Sebelum pelantikan dimulai sambil menunggu bapak kepala sekolah datang kami melakukan gladeresik sebentar dan istirahat sebentar setelah itu baru pelantikan dimulai. Pertama di buka dengan pembacaa basmalah,sambutan laporan panitia,kesan pesan peserta,dan beberapa sambutan dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar anggota kopasus it dan kemudia pemakaian pin kopasus it yang menandakan kita sudah resmi menjadi anggota Kopasus IT setelah itu pembacaan doa dan ditutup dengan sambutan Bapak Kepala Sekolah.
Setelah selesei pelantikan Kopasus IT angkatan ke 9 kita melakukan pemotretan bersama setiap divisi yang dimulai dari divisi Multimedia,RPL dan TKJ,setelah itu sebelum pulang kami makan siang bersama dulu sesame kelompok dan kembali bergegas ke kamar untuk mengambil barang barang dan tidak lupa kita mengambil gambar gambar untuk kenangan pelantikan ini dan tepat jam 1 kami dikumpulkan kembali untuk kembali ke pulang ke rumah masing masing.
Dan Alhamdulillah sekarang kami sudah resmi menjadi anggota Kopasus IT,pelantikan ini pasti menjadi kesan tersendiri untuk yang mengikuti acara Pelantikan Kopasus IT angkatan ke 9 ini.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar