Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jalan-Jalan ke rumah Nenek

Pada hari senin tepatnya 2 juli 2011,saya dan keluarga pergi ke rumah nenek saya yang berada di daerah jawa tengah tepatnya di magelang , perjalanan sangat melelahkan. Karena sangat jauh antara bogor dan magelang ( jawa tengah ) . saya pergi bersama keluarga saya menggunakan mobil ,dan yang menyetir mobil ialah ayah saya , saya pergi bersama keluaraga dan saudara-saudara saya , sehingga keadaan di dalam mobil sangat sempit dan pengap . waktu yg saya tempuh dari Bogor – Magelang sekitar 12 jam . di perjalanan saya beristirahat di tempat resist area , tepatnya di pinggir jalan Tol ( di tempat pom bensin hahahaha mungkin lucu , karena saya dan keluarga beristiraha di pinggir jalan Tol , tidak seperti orang lain yang beristirahat di hotel , atau tempat penginapan lainnya .
selang waktu perjalanan yang cukup lama , akhirnya saya sampai juga di rumah nenek saya , perasaan saya sangat senang karena saya dapat berjumpa kembali dengan Nenek saya ,, karena saya ke Magelang hanya setahun sekali , itu karena perjalananya sangat jauh . sesampainnya di sana saya beristirahat guna melepas lelah di perjalanan karena perjalanannya sangat jauh sekali . setelah beristirahat saya jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di jawa tengah tepatnya di kawasan magelang , di sana suasananya sangat menyenangkan ,karena suasananya sangat asri dan indah , udaranya sangat sejuk .
Setelah itu , sampailah ke tempat tujuan wisata di jawa tengah yaitu candi Borobudur . di sana sangat panas karena pepohonannya tidaklah banyak , yang ada di sana Cuma bangunan-bangunan candi-candi yg sangat besar nan indah .di sana saya dan keluarga foto-foto dan memandangi indahnya candi Borobudur.
Setelah ke candi Borobudur akhirnya saya pergi kembali ke rumah nenek saya dan beristirahat di rumah nenek saya dan saya di rumah nenek saya menginap selama 3 hari .  akhirnya saya pulang ke rumah saya , dan kembali deh perjalanan yang melelahkan tetapi sangat menyenangkan.