Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perpisahan Kelas 9



Hari dimana aku akan berpisah sekolah dengan teman-temanku. Hari dimana aku akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Dan hari dimana aku menerima hasil setelah aku belajar 3 tahun lamanya.


                Perpisahan sekolahku diadakan di lapangan sekolah. Aku datang ke sekolah menggunakan kebaya, tetapi selama acara perpisahan berlangsung menggunakan toga.
                Acaranya sangat melelahkan, aku menggunakan wedges dan harus berdiri di panggung selama 1 jam. Selama di panggung semua murid menyanyikan beberapa lagu perpisahan.
                Setelah menyanyikan lagu, semua murid turun dari panggung dan kembali duduk ke kursi yang sudah disiapkan. Lalu tuscho shuffle, anak-anak OSIS, dan lain-lain menunjukkan bakatnya. Ada beberapa acara yang menurutku membosankan. Dan saat acara itu aku dan beberapa teman pergi mencari makan.
Acara pelepasan, pembagian hasil UN, medali, dan buku kenangan adalah acara yang paling aku tunggu-tunggu. Walaupun hasil UN ku tidak terlalu bagus tapi aku bangga. Setelah mendapatkan hasil UN, medali dan buku kenangan aku langsung pulang ke rumah.
Oya, acara perpisahan sekolah SMP adalah acara perpisahan pertamaku. Karena saat masih SD, SDku tidak mengadakan acara perpisahan

(Ayu Amelia Dewi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar