Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arti Hidup Sesungguhnya

 Karya : Devi Ayu
Pengalaman yang berkesan untuk ku bahwa bagaimana caranya aku bisa mengerti dan memahami apa itu sebuah arti kehidupan.Kehidupan itu dimulai dari yang termanis hingga yang terpait atau sebaliknya ituh semua pasti ada dalam kehidupan.Karena tanpa itu semua kehidupan kita akan terasa hampa.
pengalaman ku ini adalah awal dari arti kehidupan yang aku dapatkan sewaktu kelas 2 smp.waktu aku mendapatkan masalah yang mungkin sangat rumit untuk ku selesaikan karena masalah ini datang terus-menerus kepadaku,yang awalnya terjadi kesalah pahaman,kecemburuan hingga akhirnya aku harus emilih diantara pilihan yang ada waktu itu.sampai hingga akhirnya aku putus asa untuk menghadapinya.
Namun aku yakin bahwa dibalik semua masalah ini pasti ada jalan keluar atau penyelesaiannya.Karena kita hidup pasti mempunyai banyak pilihan tinggal tergantung kitanya yang memilih Namun… di setiap pilihan yang kita pilih pasti selalu ada resiko yang akan kita tanggung.
Saat itu aku mencoba menyelesaikan serta meluruskan semua masalah ku.Dan sampai akhirnya masalah yang ku hadapi selesai.Walau belum membaik karena kesalah pahaman lah yang menyebabkan timbulnya sakit hati.Walau aku sudah meminta maaf namun aku tersadar bahwa memaafkan tidak segampang aku meminta maaf.Itulah resiko yang harus aku hadapi pada saat itu.
Namun hari demi hari telah berlalu keadaan pun semakin membaik dari hari seperti biasanya hingga akhirnya sudah tak ada lagi perasaan yang tersakiti.disinilah pelajaran serta pengalaman yang aku dapatkan dalam hidupku bahwa tanpa sebuah permasalahan hidup tiada artinya karena permasalahan lah yang mengjari kita bagaimana kita mengambil sebuah keputusan untuk menyelesaikannya.dan permasalahan juga dapat mengubah pola fikir kita semakin berkembang .
Itulah pengalaman yang berkesan untukku bahwa dimana kita mengenal apa itu arti kehidupan sesungguhnya dalam hidup kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar