Pages

RSS

Liburan Ke Pulau Tidung

Liburan Ke pulau tidung

Suatu hari saya dan teman-teman saya mempersiapkan untuk pergi ke pulau tidung.sebelum berangkat saya dan teman-teman saya mempersiapkan apa saja yang harus di bawa,saat itu kami membagi tugas untuk membawa makanan,dan saya disuruh untuk membawa beras danminyak goreng.
Satu hari sebelum berangkat saya dan teman-teman saya janjian untuk berkumpul di pos ceria pukul 05.00 pagi.Ke esokan harinya kami pun berkumpul di pos ceria untuk bersiap siap berangkat ke pulau tidung,kami berangkat menggunakan kereta api dari stasiun Depok lama sampai ke stasiun Tanjung priok,sampai di Tanjung priok saya dan teman-teman saya pergi ke Muara angke untuk menyewa kapal untuk pergi ke pulau tidung.
Setelah sampai di pulau tidung kami pun menyewa motel untuk kami tempati selama 3 hari,setelah kami mendaptkan tempat untuk mengginap kami langsung istirahat dan merapihkan barang-barang.Setelah istirahat kami bergegas ke pantai untuk melihat ke indahan matahari terbenam sambil menikmati ikan bakar.Ke esokan harinya kami pergi ke pantai untuk bernang sambil mencari bintang laut,kerang,dan sebagainya.
 Setelah 3 hari saya dan teman-teman saya liburan ke pulau tidung akhirnya pun kami kembali ke Cibinong,kerumah kami tercinta