Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saat aku berjumpa dirimu




        
             Saat pertama aku berjumpa dirimu,betapa sangat mempesonanya kamu. Saat itu kegiatan Student day masih belum di mulai,aku duduk bersama teman – teman ku di Gazebo Reguler.
            Tiba – tiba dia datang dan menghampiriku bersama temannya, ternyata temannya itu adalah teman sekelasku. Temanku itu adalah teman dia di student day nya,setelah dia menghampiriku dia bertanya – tanya kepada ku, “ Kamu Student day apa ?’’ katanya, lalu aku menjawab “ Aku student day Teater ’’ kataku, dan dia langsung menjawab “ Oh ya ? pasti seru ya ? ’’. dan aku menjawabnya dengan kata “iya’’ dan tersenyum sambil memandanginya.
               Saat itu juga dia sedang berbicara dengan temannya itu,dan dia pun melihat ke arah ku dengan tersenyum malu. Saat itu juga aku menatapnyanya dengan malu – malu. Waktu telah menunjukkan pukul      13 . 00 dan itu artinya kami harus masuk ke kelas student day masing – maing. Saat itu juga aku berpisah dengannya,aku sangat berharap untuk bisa bertemu dengannya lagi.
Reyhan Fadhillah 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar