Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Di belikan gitar dan efek
Oleh: ade sarah khairunnisa

        Tanggal 25 juni 2011 ibu ku ingin membelika ku gitar elektrik, saat itu aku sedan sekolah.
Dan akhirnya aku tidak ikut membeli gitar itu.ibu ku membelinya di jakarta kota. Ibu ku pergi kesana menaiki kereta. Saat aku di sekolah aku tidak sabar untuk melihat gitar itu. Sepanjang pelajaran aku selalu memikirkannya.
        Saat istirahat tiba aku masih memikirkannya saking tidak sabarnya aku menggambar gitar dengan warna hijau. Saat aku tiba di rumah aku terkejut karena gitar yang di belikan ibuku sama dengan gitar yang aku gambar di sekolah. Aku sangat senang karena gitarnya bagus dan nyaman di mainkan. 
        Tanggal 12 januari 2012 pagi harinya aku menanyakan kepada ayah ku soal efek gitar yang ia janjikan. Akhirnya ia memberi uangnya aku sangat senang mendengarnya. Aku dan ibuku langsung pergi ke jakarta kota untuk membelikan ku efek gitar. Aku pergi kesana menaiki kereta agar sampainya lebih cepat.
        Sesampainya di sana aku langsung menuju ke glodok menaiki bajaj, saat di perjalanan aku tertawa karena bajaj yg aku naiki mogok. Akhirnya aku menaiki angkot dan sampai di sana tepat jam 3. Disana aku menyari toko yang menjual efek gitar AX 3000. Dan akhirnya aku mendapatkan toko yang menjual.
        Setelah itu aku mencobanya di sana dengan memainkan gitar elektrik memakai efek AX3000 yang aku ingginkan. Aku sangat senang karena sudah mendapatkan efek yg aku ingginkan sejak dulu.
           

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar