Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Farewell Party on Puncak

Sekitar 3 bulan lalu saya dan teman-teman saya mengadakan farewell party di Puncak. Acara ini sudah kami rencanakan dari sebelum UN. Disana, saya dan teman-teman saya bermain, bbq party, dan juga istirahat. Disana kami menginap 2 hari satu malam. Villa yang saya tempati disekitar Ciawi.


Malamnya saya dan teman-teman saya BBQ Party dibelakang Villa. Kami membakar sosis dan juga daging. Sekitar 1,5 jam kami membakar sosisnya dan juga dagingnya, saya langsung masuk ke dalam untuk menonton bola. Kami semua tidur larut malam sekali, sekitar jam 2 an kami baru tidur. Saya dan 3 teman saya tidur di kamar, dan ada beberapa teman saya tidur di ruang tamu Villa.

Besoknya, kami bermain dan sekitar jam 10an kami bersiap untuk pulang ke Depok. Tapi, sebelumnya kami sempat bermain kartu dulu, yang kalah mukanya dicoret bedak dengan yang lainnya. Sebelum kami pulang, kami berfoto-foto dahulu. Lalu, kami pulang dan sekitar 1,5 jam perjalanan kami sampai di Depok. Kami pulang dengan hati senang dan kenangan yang sangat seru.



created by Niki Yuniarti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar