Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Harapan Itu

created by Niki Yuniarti

Aku terpaku pada satu senyuman (penglihatan)
Senyuman yang begitu manis (penglihatan)
Yang mampu membuatku jatuh hati seketika (perasaan)

Aku mencoba untuk tidak memikirkannya (pikiran)
Perlahan aku sadar bahwa aku telah jatuh hati padanya (perasaan)
Hari demi hari kulewati (gerak)
Aku mencoba untuk tidak mencintainya (perasaan)
Karna aku tahu bahwa ini hanya akan menyakitiku (perasaan)

Ternyata benar, cinta ini menyakitiku (perasaan)
Ia mencintai wanita lain, yang bukan lain seseorang yang ku kenal (perasaan)
Aku mendengar semua ini darinya secara langsung (pendengaran)
Begitu sakit untuk merasakan ini semua (perasaan)

Seketika harapan yang sudah kurangkai hancur (perasaan)
Aku tidak tahu harus bagaimana lagi (pemikiran)
Semua cara tuk melupakannya sudah kulalui (gerak)
Tapi sia-sia saja, aku bertanya pada diriku
Apakah ini tandanya aku benar-benar mencintainya?
Bukankah cinta itu indah seperti apa yang digambarkan di film?
Tapi mengapa cinta yang kurasa begitu sakit?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar