Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berlibur ke Negara Upin Ipin (Malaysia)

Pada tanggal 29 Mei 2012 tepatnya hari Selasa aku dan keluarga berlibur ke Malaysia. Sehari sebelum keberangkatan aku dan sekeluarga menginap  di Jakarta agar kita bisa datang tepat waktu dan tidak terlambat ke Bandara Soekarno - Hatta. Pada hari Selasa aku dan sekeluarga bangun pukul 5 pagi dan mengecek barang - barang agar tidak ada yang ketinggalan lalu on the way ke Bandara Soe-Hatta, sesampainya di bandara aku sekeluarga menunggu pesawat datang. Kita take off sekitar jam 8 pagi dan lama perjalanan sekitar 2 jam. Sesampainya di tujuan yaitu Malaysia kita langsung pergi ke Radius International Hotel (Kuala Lumpur) dijemput dengan bus dan lama perjalanan sekitar 2 jam, lalu check in terlebih dahulu sehabis itu kita langsung ke kamar dan beristirahat sebentar. Sehabis istirahat kita langsung advanture ke Sungei Wang untuk membeli bingkisan :) ke esokan harinya (Hari ke-2 di Kuala Lumpur) kita mengunjungi Twin Tower (Petronas) naik taxi 15 menit di perjalanan. Hari ke-3 aku sekeluarga pindah hotel tempatnya di Bukit Bintang yaitu Genting Highland Hotel selama 2 hari menginap disana, sesampainya disana aku melihat pertunjukan Hip Hop Dance di lantai 2 Genting Highland Hotel. Hari ke-4 aku dan keluarga kembali ke Kuala Lumpur dan menginap di hotel selama 1 hari agar bisa tepat waktu ke Bandara lalu makan-makan bersama  dan untuk terakhir kalinya di Kuala Lumpur, Hari ke-5 aku dan keluargaku kembali ke Indonesia dan peristiwa selama di Malaysia tidak akan pernah terlupakan ^_^