Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Sahabat
Oleh: ade sarah khairunisa

Aku yang sedang duduk terdiam                                                                     gerak
Menyendiri di sudut kelas tak bersuara                                                         gerak
Aku menatap mereka                                                                                 penglihatan
Tertawa lepas tak hiraukan aku..                                                                perasaan
Aku yang masih terdiam                                                                                 gerak
Menunggu malaikat menemaniku                                                                   gerak
Aku sendiri, tak ada satupun menemani                                                      perasaan
Aku yang tetap terdiam di sudut kelas yang sama                                        gerak
Tiba-tiba Kau hadir dengan cahaya                                                           penglihatan
Menyapaku dan mengajakku berkata                                                     pendengaran
Kau bagai malaikat yang hadir                                                                     pemikiran
Menjemput kebahagiaan yang terselip dalam jiwa                                      perasaan
Kau sahabat. Sahabat sejati..                                                                     pemikiran
Kau usap airmata dengan senyum manismu                                              penglihatan
Kau begitu berharga                                                                                pemikiran
Kau yang temani sepiku                                                                                                        
Kau adalah Sahabat istimewaku..                                                     pemikiran

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar