Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ANCOL


SYAHRON CAHYANA PUTRA
                                      ANCOL
Pada saat saya duduk di kelas 9 ,dan pada saat saya liburan saya ke pantai ancol dengan teman” saya,di kanan saya namanya rizki pangestu aji,sebelah kiri saya andito tatas wicaksono,sebelahnya lagi m.taufiq firmansyah,sebelahnya lagi r.dimas dwiyoga adriyadi,sebelahnya lagi ada m.faiz abdul hanif.
Saya pergi kesana saya naik kereta,sehabis naik kreta saya naik angkot,sesampai disana saya berjalan-jalan sejenak untuk melepas lelah,sehabis itu saya makan siang  sambil menikmati pemandangan pantai walaupun pantainya kurang bersih tapi saat senja itu sangat indah,saat matahari mulai tenggelam langitnya begitu indah,sehabis itu saya bermain-bermain di pantai
            Sehabis bermain-main di pantai saya makan mi goreng sambil menatap langin yang orange dan mataharinya sudah mau tenggelam,itu pengalaman yang  seru dan asik.sehabis itu saya jalan-jalan sejenak dan melihat gedung mecakar langit.dan saat itu saya pulang,dan sampai rumah dengan selamat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar