Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pergi ke Ciater


Pada hari Rabu, aku pergi ke Ciater. Aku pergi bersama nenekku. Aku di sana menaiki bis, di bis banyak yang berjualan. Ketika aku dan nenekku sudah sampai aku berganti pakaian lalu merendam di air panas.
Setelah berendam di air panas, aku merasa mengantuk, lalu aku keluar dari tempat air panas dan makan makanan ringan, rasanya sangat melelahkan. Lalu nenekku mengajakku untuk berjalan-jalan mengelilingi Ciater lalu ku dengar suara adzan dzuhur berbunyi.
Lalu akupun segera mengambil mukena dan pergi ke masjid bersama nenekku. Setelah sampai masjid aku dan nenenkku ke tempat wudhu lalu aku dan nenekku memulai shalat. Setelah shalat aku dan nenekku pulang ke Depok . Aku sangat senang sekali pergi ke Ciater.

CREATED BY: Dzulfikar Y

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar