Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HISTERIA DI DUNIA FANTASI


Hari Rabu, 02 Juni 2010 hari yang paling mengesankan,menarik dan menyenangkan karena hari itu aku dan teman-temanku pergi ke Dufan Ancol. Sebelum pergi aku mempersiapkan apa yang akan aku bawa. Dan keesokan harinya adalah hari yang aku tunggu-tunggu. Dari rumah, aku menuju tempat yang tlah ditentukan sebelum berangkat ke Dufan untuk bertemu dengan teman-teman yang lain.
Dan akhirnya tepat pukul 07.00 WIB aku berangkat menuju Dufan menaiki mobil dan sampai disana pukul 09.00 WIB. Tetapi sebelum ke Dufan, aku dan teman-temanku ke Pantai Marina Ancol terlebih dahulu. Disana kami makan bersama dan seperti biasa berfoto-foto. Setelah itu kami menuju ke Dufan dengan berjalan kaki,cukup jauh berjalan menuju dufan.
Sampai di Dufan kami langsung bersenang-senang manaiki permainan yang kami sukai,dan permainan yang pertama aku naiki adalah niagara-gara. Banyak sekali permainan yang seru dan menakutkan. Sebelumnya aku ingin menaiki permainan Tornado tapi jiwa dan raga ini sudah takut terlebih dahulu akhirnya aku hanya menaiki sedikit permainan saja. Tidak terasa hari mulai sore dan waktunya kami pulang.
Sekitar pukul 17.00 WIB kami meniggalkan Dufan, namun di tengah perjalanan mobil yang kami naiki mogok dijalan, itu membuat kami panik tapi hanya sebentar karena tidak lama kemudian mobilnya menyala kembali.
Banyak hal yang telah aku dapatkan pada hari itu, yaitu menjadi lebih dekat dengan semuanya, menghilangkan rasa jenuh yang ada, rasa kebersamaan kami mulai tumbuh. 
farhah  kusumaningtyas


                                                                                

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar