Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kecewa


Tanpa tersadar cinta itu hadir                                                                   (Perasaan)

Sudah ku coba tapi sukar untuk ku hindari                                             
Bagaimana mungkin, kau hadir dalam benakku                                     (Pemikiran)
Kau benar-benar membuatku jatuh cinta.                                               (Perasaan)

Aku masih bertanya                                                                                 (Pemikiran)
Apakah aku yang hadir untukmu?                                                          
Sedangkan aku,                                                                                      
Memiliki cinta untukmu.                                                                           (Perasaan)

Kenyataannya berbeda,                                                                          
Kau sudah membuatku kecewa                                                             
Aku terluka melihatmu dengannya                                                          (Penglihatan)
Sungguh diri ini selalu berkata                                                                 (Imajinasi)
Bahwa aku ingin memilikimu dengan sempurna.                                    (Perasaan)

 
Oleh: Fransiska Magdalena G.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar