Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kisahku di SMA


Kisahku di SMA
Karya : Metha Klarisa

Hari pertamaku masuk di SMA sangat penuh dengan cerita . Dapet temen banyak udah pasti,dapet ilmu juga udah pasti,dan yang lebih pasti lagi aku gak galau lagi .
Di SMA aku merasa semua hari-hariku lebih indah, apalagi waktu pertama kali MOPD .
Aku seneng bisa punya temen banyak, gak kaya waktu aku SMP Cuma punya temen dikit . Hehe, J
Aku bener-bener mencatat semua hal-hal menarik aku disaat masuk SMA , aku merasa ini saat nya aku merubah semua sikap ku yang aneh, sikap ku yang masih kaya anak kecil . Aku merasa ini saat nya waktu ku untuk mengejar impian ku untuk Menjadi seorang Dokter. Amin, J
Aku sangat ingin membuat kedua orang tua ku bangga akan nilai-nilai baik ku disekolah , bukan nilai-nilai buruk ku . Tapi rasanya itu sangat membutuhkan waktu yang cukup banyak agar aku cinta sama buku paket. Jujur aku lebih suka baca novel dibanding buku paket yang tebelnya minta ampun.
Tapi aku janji di masa SMA ku ini, aku mau ngebiasain baca buku paket .
Langsung masuk intinya aja yah, aku pengen ngerubah sikap aku dimasa ini. Aku pengen menjadi yang terbaik saat ini .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar