Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ulang Tahun


ULANG TAHUNKU

Hari pertama di hari ulang tahunku, aku bangun dari tidurku yang nyenyak. Setelah bangun tidur, aku lekas pergi ke kamar mandi untuk mandi. Aku tak lupa untuk berkeramas dan menyikat gigiku sampai bersih, dan wangi.
Selesai mandi aku diberikan ucapan selamat ulang tahun dari mama dan adikku, rasanya senang sekali di pagi hari ulang tahunku sudah ada yang mengucapkannya kepadaku. Sesudah itu aku mengeringkan seluruh badanku memakai handuk, dan segera memakai seragam SMPku.
Setelah memakai seragam sekolah aku sudah disiapkan sarapan pagi sama mama, dan makanan yang aku suka yaitu ayam goreng. Aku segera mengambil sendok dan memakan masakan yang mama  buat, waktu aku memakan masakan mama ternyata rasanya lezat sekali. Aku jadi ingin setiap aku sarapan selalu mama yang memasak.
Sarapanku telah habis, sehabis itu aku memakai sepatu dan berangkat ke sekolah menggunakan motor. Tidak lupa sebelum berangkat aku mencium tangan kedua orang tuaku dan mengucapkan salam, sebelum aku berangkat aku mendapatkan ucapan selamat ulang tahun lagi dari ayah. Rasanya senang sekaliJ
Lalu aku berangkat, di perjalanan menuju ke sekolah aku menghabiskan waktu 30 menit. Sesampainya di sekolah, aku masuk kelas. Teman- temanku tidak ada yang ingat kalau hari itu aku sedang ulang tahun, tapi ada satu temanku yang ingat dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Teman – temanku yang lain masih belum menyadari hari ulang tahunku, setelah pembelajaran selesai. Aku dan teman – temanku bermain, mengelilingi Bogor.
Jalan – jalan mengelilingi Bogor itu mengasyikan, apalagi bersama teman – teman. Setelah sore telah tiba, aku dan teman – temanku pulang ke rumah masing – masing. Ada ucapan yang banyak dari teman – temanku, tapi aku merasa sedih karena ada teman dekatku dan pacarku yang belum mengingat kalau aku sedang ulang tahun.
Setelah perjalanan lama menuju rumah dari mengelilingi Bogor, akhirnya aku sampai di rumah dengan selamat. Aku segera mengganti baju seragamku dengan baju rumah, dan mandi sore. Setelah aku mandi, aku makan sore sama adikku. Aku makan nasi dan sayur mayur, rasanya enak. Kali ini ayahku yang memasaknya.
Sesudah makan,aku melaksanakan sholat ashar sama adikku. Selesai sholat ashar aku mengantuk dan berbaring di tempat tidur untuk mengistirahatkan tubuhku, agar segar kembali.
Sebangun aku dari tidurku, aku bergegas menjalankan sholat maghrib. Selesai sholat maghrib, aku melihat jadwal pelajaran besok. Ternyata aku ada PR, aku lekas mengerjakannya dan belajar yang kurang mengerti. Sesudah belajar dan mengerjakan PR, aku melaksanakan sholat Isya dan tidur.
Keesokan harinya, aku bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu untuk sholat subuh. Setelah selesai, aku segera memakai seragam sekolah kembali dan sarapan pagi. Selesai sarapan aku berangkat kesekolah, dan seperti biasa tidak lupa mencium tangan orang tua dan mengucapkan salam.
Setelah sampai di sekolah, aku menuju ke kelasku. Dan bel telah berbunyi, aku belajar sampai pulang sekolah. Setelah selesai, teman dekatku berbicara kepadaku. Dia menyuruhku untuk kerumah temanku, lalu aku ikuti apa yang dia bilang. Setelah sampai disana, aku menunggu cukup lama dan aku merasa bingung karena aku tidak tahu apa yang akan dilakukan teman – temanku.
Setelah cukup lama, aku diberi kejutan sama pacar dan teman – temanku dengan cara memberikan adonan yang telah dicampur kepalaku. Aku sangat terkejut, karena aku sama sekali tidak mengetahui apapun. Aku mengejar temanku untuk mengotori baju temanku dengan adonan yang ada di kepalaku.
Tidak lupa teman – temanku memberikan kue ulang tahun kepadaku, dan menyuruhku untuk meniup lilin dan membuat permintaan. Setelah aku meniup lilin, ternyata kue yang aku tiup di lempat ke mukaku dan mukaku celemotan. Aku senang, ternyata yang aku kira pacar dan teman – teman dekatku tidak mengingat ulang tahunku ternyata mereka merencanakan iniJ
Aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku dari adonan dan kue ulang tahun. Setelah itu, aku pulang dan mengantarkan pacarku kerumahnya. Setelah aku sampai di rumah, aku mengantuk karena lelah. Akupun tidur nyenyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar