Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sahabat ku

Sahabat…
Sampaikanlah salam ku
Pada indahnya bunga-bunga dan daun-daun yang hijau.
Katakan padanya, aku ingin menjadi kekasihnya.  (PERASAAN)
Pada setiap binatang yang kau jumpai.
Bisikkan padanya, aku ingin menjadi sahabatnya.

Sahabat…
Jika kalian menyeberangi sungai.(PENGELIHATAN)
Sentuhlah pundahknya, dan ungkapkan padanya.(PERASAAN)
Bahwa aku kan segera menghampirinya.
Jika kalian melewati padang ilalang.
Raihlah tangannya, dan genggam dengan erat.
Yakinkan padanya, aku ingin terlelap di atas pangkuannya.

Sahabat…
 Jika kegelapan datang, tersenyumlah pada rembulan
Teriakkan padanya, aku ingin menghabiskan malam bersamanya.(PERASAAN)
Dan jika sang surya tlah tiba, sapalah ia dengan mesrah
Hidangkan padanya, hangat rindu dan cintaku padanya.
Alam Indonesia……

created by: Dzulfikar Y

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar