Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ACARA FUN BIKE


Pada tanggal 22 januari 2012 aku dan keluarga mengikuti acara yang di adakan dikompleks , acara yang diadakan yaitu acara FUN BIKE. Ada berbagai macam lomba , yaitu lomba sepeda santai , senam , karokean dan dorprize . Sedangkan adik aku mengikuti lomba sepeda santai .

                Setelah adik aku mengikuti lomba sepeda santai , adik aku langsung berkumpul di lapangan lagi untuk mengikuti acara selanjutnya . Walaupun panas banget tetapi aku merasa senang sekali. Setelah istirahat semua peserta disuruh berdiri untuk melaksanakan senam bersama-sama.
          Pada pukul 3 sore acara telah selesai , dan pembagian dorprize diumumkan. Aku nungguin sama mama aku dan akhirnya nomor aku disebutin dan aku mendapatkan dorprize. 

                                                                                  
YENITA ANGGRAINI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar